Translate

Jumat, 02 Desember 2016

Peneliti Dari Inggris

Seorang penulis inggris , Mike Mclnnes mengambarkan diet madu dalam bukunya yang berjudul The Honey Diet . beliau mengatakan bahwa mengkonsumsi air hangat dengan lemon ( jeruk nipis ) dan madu dapat membantu para ladies menurunkan berat badan . mengkonsumsi secara rutin minuman air hangat lemon dan madu ini selama seminggu dapat mengurangi berat badan sebanyak 3 pound atau setara dengan 1,4 Kilogram

Lalu Mclnnes menjelaskan , diet madu dilakukan dengan cara meminum air hangat yang diberi perasaan LEMON dan MADU sebanyak satu hingga dua sendok makan . madu dalam diet akan menggantikan gula kebutuhan dalam kegiatan sehari-hari tubuh kita . selain itu , madu juga memerlukan pengurangan asupan karbohidrat sederhana seperti kentang , gandum dan beras .

Selain meminum air hangat lemon dan madu ini , bagi para pelaku diet madu juga harus mengkonsumsi sayuran sebanyak mungkin . namun untuk mengkonsumsi buah-buahan dianjurkan jangan terlalu banyak . karena kandungan gula dalam buah sudah kita ganti dengan madu . Lalu bagaimana membuat minuman diet dari lemon dan madu ini ? berikut Bahan-bahan dan cara membuatnya .

Bahan-bahan Minuman Hangat Lemon Madu :

Air hangat 1 gelasAir jeruk nipis atau lemon 2 sendok makanMadu murni 2 sendok makan

Cara Membuat Minuman Hangat Lemon Madu :

Ambil air hangat yang sudah disiapkan tadi , lalu campur dengan air jeruk nipis dan madu . aduk hingga rata .Sajikan selagi hangat .

Anda dapat meminum air hangat lemon madu ini saat pagi hari ketika perut masih dalam keadaan kosong dan setelah anda mengkonsumi makanan yang berlemak , saat makan siang ataupun makan malam . bagaimana , sangat mudah bukan diet madu lemon



Belum punya madu nya bisa order ke saya Endah Mastoer 087771283419

Salam madu

posted from Bloggeroid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar