Translate

Selasa, 23 Januari 2018

Gempa Bumi Lebak Banten

Pada hari ini tanggal 23 Januari 2018  Jam 13:25 WIB Telah terjadi gempa bumi disekitar Lebak Banten Jawa Barat Indonesia, Mag :6.4 SR
Lok:7.21 LS,105.91 BT (81 km Barat Daya LEBAK-BANTEN), diKedalamn :10 Km : BMKG

Belum diketahui secara pasti berapa jumlah korban akibat dari gempa ini sementara di kota Depok juga mengalami gempa sehingga pasian di rumah sakit Depok harus di pindahkan ke area parkir di luar gedung.  

Gempa Juga terasa di Gedung WTC Alam Sutera sehingga ketika kami baru memasuki Lobby Gedung WTC untuk  makan siang di Food court WTC Alam Sutera tiba tiba banyak kerumunan orang yang tergesa gesa dan lari dari lantai atas ke lantai dasar  melalui tangga dan pergi menjauhi gedung.  kami langsung kembali tempat parkir mobil dan berusaha untuk menjauhi gedung yang tampaknya tak mengalami kerusakan sedikitpun dan menjumpai banyak kerumunan orang yang telah berkumpul di pelataran parkir.

Sementara itu Gedung Aula Sekolah SMA di Kabupaten Padeglang juga bergoncang sehingga beberapa bagian atasnya roboh dan menimpa beberapa siswanya, seperti tampak di foto beberapa siswa yang terluka telah di evakuasi di rumas sakit.

Tampak siswa sekolah SMA CMBBS Padeglang telah di rawat di rumah sakit

Bangunan SMA CMBBS Padeglang Yang mengalami kerusakan


Pasien Rumah sakit Depok yang berada dalam gedung bertingkat terpaksa harus di evakuasi ke pelataran parkir di halaman gedung







Tidak ada komentar:

Posting Komentar