Translate

Kamis, 11 Juli 2019

Cara Mengajarkan Matematika ke Anak Autisme

Sekedar berbagi info tentang seseorang penyandang autisme.
karena saya menerima email dari seseorang supaya menulis tentang cara mengajarkan Matematika ke anak autisme, berhubung saya bukan ahli di bidang autisme maka saya mendapatkan ulasan yang dapat dipercaya melalui Wikipedia dan share disini.

Sampai hari ini para ilmuwan belum bisa memastikan  apa yang menyebabkan seseorang dapat menderita autisme. Riset yang dilakukan oleh para ahli medis menghasilkan beberapa hipotesis mengenai penyebab autisme.

Beberapa hal yang diyakini sebagai pemicu autisme adalah faktor genetik atau keturunan dan faktor lingkungan seperti pengaruh zat kimiawi seperti makanan atau minuman yang telah tercemar pestisida, zat pengawet makanan, makanan instan atau vaksin.

Di Amerika kelainan autisme empat kali lebih sering ditemukan pada anak lelaki dibandingkan anak perempuan dan lebih sering banyak diderita anak-anak keturunan Eropa Amerika dibandingkan yang lainnya.

Penelitian di Indonesia diperkirakan terdapat lebih dari 112.000 anak yang menderita autisme dalam usia 5-19 tahun.
Sedangkan penyandang autisme di seluruh dunia menurut data UNESCO  dari 1000 orang 6 orang diantaranya mengidap autisme.

Dibawah ini penulis hanya ingin share video tutorial dari YouTube metoda pengajaran dasar perkalian kepada anak autisme dengan tanpa marah marah.
Untuk selanjutnya para pembaca dapat searching sendiri Dari sumber yang faktual Dan relevan di Wikipedia tentang autisme.
Terima kasih




Source : Wikipedia, YouTube, https://youtu.be/1ryWV2uJBAs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar