Translate

Minggu, 12 Mei 2019

Ngabuburit

Ngabuburit, entah dari mana kalimat ini berasal.  Sepertinya dimulai tahun 1985, istilah ini mulai sering terdengar ketika para muda mudi saat bulan Ramadhan diwaktu sore hari jalan keluar rumah bertemu dengan komunitasnya sambil menunggu waktu maghrib untuk buka puasa bersama.

Tahun 2019 gejala ini bergeser dengan banyaknya mall sehingga dimulai jam 4 sore Mall ini sudah mulai dan makin ramai pengunjung lokal maupun ekspatriat.  Ada yang memang tempat tinggalnya di apartment dan tempat kerjanya  sekitar mall sehingga kegiatan hariannya lebih sering kelihatan antara mall dan apartment.

Pemandangan dengan atmosphere seperti ini selalu terjadi di Pondok Indah Mall tiap tahun di bulan suci Ramadhan.
Ini pertanda makin maju perkembangan ekonomi dengan makin meningkatnya kunjungan para shoper di tiap super Mall pada saat bulan Ramadhan.

Bagi para penyuka musik saatnya menikmati musik genre bebas, umumnya dengan jenis musik Jazz yang melodinya friendly di semua usia.

Tak terasa entah karena alunan musik yang terdengar merdu manja, pengunjung semakin banyak dan waktu telah menunjukan pukul 5:45 ..berapa menit kemudian terdengar suara adzan tanda waktu berbuka puasa..
Selamat berpuka puasa bagi yang melaksanakannya..


Source : Doc pribadi



Tidak ada komentar:

Posting Komentar