Translate

Senin, 31 Desember 2018

Tahun Baru

Tahun baru, acara ini rupanya paling banyak dirayakan bukan saja di Indonesia tapi di seluruh dunia.  Biasanya kaum the Have selalu merayakan Tahun barunya dengan keluarga atau kawan kawan seperjuangan ditempat eksotis dengan suasana temaram menunggu jam 12 malam, Sebenarnya acaranya sangat biasa biasa saja.. hanya setelah jarum jam menunjukan lebih sedikit dari jam 12 malam  sambil meniup bunyi bunyian yang semakin keras ditambah suara mercon, pemotretan untuk moment membahagiakan itu dan akhirnya kita tiba tiba sudah di tahun yang baru.  Kemudian kita saling berpelukan dengan sesama keluarga atau teman sambil mengucap ' Selamat tahun Baru!.. happy New Year bro n sist!' Hanya itu saja..

Mungkin yang istimewa atau mengesankan adalah masing masing pribadi yang pada saat itu sedang bersama dengan soulmate, kekasih , sahabat, istri atau suami tercinta dan keluarga.  Moment kebersamaan yang cukup waktu untuk bercengkerama, yang biasanya sibuk tak jumpa karena waktu dan tempat memisahkan mereka.. pada saat perayaan tahun baru mereka bisa bertemu dalam perayaan yang juga di meriahkan oleh orang lain.. mengesankan.. membahagiakan

DUMASART MENGUCAPKAN SELAMAT TAHUN BARU 2019
Tahun baru dimulai dengan fashion baru, mobil baru, motor baru, Smartphone baru,kawan baru, kapal baru, pacar baru, rumah baru,semangat baru, Harapan baru, aksesoris baru, proyek baru, bisnis baru, perabotan baru, gaya hidup baru, rencana baru, pencerahan baru,komunitas baru tapi jangan lupa!.. Silaturahmi tetap terjalin tiap tahun dan seterusnya!

Dumasart and Dmazsh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar