Translate

Rabu, 16 Desember 2020

Resto Khas Indonesia

Halo kawan kawan sahabat Dumasart Network!
Bagi yang ingin coba menu makan siang yang nikmat dengan  harga terjangkau silahkan mencoba menu 

di Resto Abu Jl Moh Kafi II Lenteng Agung Jagakarsa Jaksel. 
Resto ini baru berusia setahun yang lalu yang dikelola oleh para muda mudi kaum milenial yang cukup profesional.

Saya beberapa hari yang lalu sempat makan siang dis resto ini yang ternyata membuat saya kangen akan menu tumis kangkung taucho, 
beberapa hari kemudian saya dan saudara kembali lagi untuk mencoba menu lainnya tapi saya tetap memilih menu favorite saya yaitu tumis kangkung tauco yang ternyata tetap nikmat, dan yang membuat saya akan kembali lagi adalah harga perporsi hidangan di resto ini cukup terjangkau  dan merakyat.

oke para pembaca sahabat dumasart network sekian dulu info resto di daerah Moh Kafi II Lenteng Agung ini, selanjutnya jaga kesehatan ya bro and sist, ingat dan ingatkan selalu ke teman saudara keleuarga terkasih untuk jangan lupa mengenakan masker, selalu cuci tangan setelah memegang apapun, dan jaga jarak.  
jangan lupa untuk selalu meminta air panas dalam gelas besar untuk merendam setiap sendok dan garpu
ketika sebelum menggunakannya setiap  makan siang di restoran atau kedai.



Sumber :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar