Translate

Sabtu, 16 November 2019

Spooring Mercedes Benz W124 E300 1990

Bagi penggemar mobil klasik terutama
Mobil Mercedes Benz E300 W124 tahun 1990 ternyata ada keasyikan tersendiri dalam melakukan perawatan berkala sampai mobil bisa di kendarai dengan lancar jaya senyaman mobil baru.

Disamping pembiayaan rutin untuk perawatan berkala yang cukup menguras dana bagi para kolektor pemula Mercedes Benz W124 rupanya
Mobil ini juga mengerti jika dirawat dengan baik sabar dan telaten maka hasilnya kita mendapatkan kenyamanan keamanan berkendara.

Seperti biasa saat melakukan perawatan berkala kita harus melakukan spooring roda mobil klasik saya Mercedes Benz W124 E300 tahun 1990.

Saat tiba di bengkel perawatan mobil untuk spooring terlebih dahulu dilakukan pengecekan 50 komponen untuk memastikan apakah keempat roda mobil perlu di spooring atau tidak.
Setelah pengecekan selesai ternyata keempat roda mobil tidak layak untuk spooring karena klaher roda kanan depan mengalami masalah dan harus diganti sedangkan roda kiri belakang bagian karet sayapnya sudah longgar dan juga harus diganti.

Prosedur bengkel 'Boss' adalah melakukan pengecekan 58 komponen sebelum spooring dan balancing.
Akhirnya saya meminta supaya montir melakukan balancing saja sedangkan untuk penggantian klaher dan karet sayap harus dibengkel khusus Mercedes Benz karena bengkel boss tidak menyediakan spare part Mercedes Benz.


 https://youtu.be/0nPbAga_P8A






Tidak ada komentar:

Posting Komentar