Translate

Jumat, 04 Januari 2019

Dr. Oz Indonesia

Info kesehatan dari Dr Oz Indonesia yang pernah disiarkan di Media elektronik ternyata sangat bermanfaat untuk menambah pengetahuan kita tentang kesehatan.  Kali ini kita baru menyadari disamping penyakit yang berasal dari luar tubuh juga ada penyakit yang berasal dari dalam tubuh yaitu penyakit karena sebab parasit atau cacingan.
Penulis membatalkan upload foto karena dinilai menjijikan yang awalnya akan menampilkan gambar organ tubuh manusia yang terkena parasit atau cacingan.  foto tersebut berasal dari Musseum di Jepang yang koleksinya adalah parasit yang pernah berada ditubuh manusia antara lain otak.

Walaupun penyakit cacingan ini berada didalam tubuh manusia tapi pada mulanya parasit ini berasal juga dari luar tubuh yang masuk melalui makanan antara lain daging babi atau hidangan ikan mentah.  Salah satu koleksi museum di jepang itu adalah cacing pita yang panjangnya sepanjang usus manusia, bentuk cacing pita itu sesuai dengan namanya yaitu seperti pita yang transparan.
Banyak obat cacing dengan merk terkenal produksi dari negara maju di bidang farmasi untuk mengobati penyakit cacingan dan ternyata disekitar rumah kita juga terdapat obat anti cacingan yang ampuh yaitu beberapa bumbu dapur yang mudah didapat antara lain cengkeh,bawang putih dan lain lain, lebih lengkapnya silahkan lihat tayangan video youtube dibawah ini.


Source : Youtube, https://youtu.be/pkSBkxRMmHo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar