Translate

Minggu, 04 Juni 2017

Kartu Jakarta Jomblo

Masalah jomblo atau tak jomblo..dari KTP sudah tertulis 'Belum Kawin'. Jadi ketahuan jika jomblo atau tak jomblo..Alangkah baiknya dana program Kartu Jakarta Jomblo untuk pembiayaan lain misalnya :

1.Program Pembangunan dan penyuluhan penggunaan wc umum di pemukiman kumuh Di DKI ( banyak masyarakat disini jika BAB cuma dibilik yang bawahnya kolam atau sungai sambil jongkok kepalanya planga plongo liat pemandangan open air dan tempat ini adanya dibelakang gedung mewah bertingkat belasan tempat super mall atau apartment mewah! )

2. Pembiayaan untuk mendidik kaum duafa menjadi bisa hidup mandiri (misalnya memberi penyuluhan utk bisa jualan gorengan, nasi pecel,mie ayam, bakso dll yg intinya supaya bisa daganglaah bukan disuapi mlulu pake dana untuk dididik jd tukang minta2)

3.Atau yg lebih baik lagi jika Kartu Jakarta Jomblo di tukar dengan Kartu pondok Anak Yatim Piatu utk membiayai sekolahnya.

4. Kartu untuk para Manula di wilayah DKI yg sudah tak berdaya sehingga mereka hidupnya yang cuma sebentar lagi tak disia siakan supaya tidak jadi gembel di jalanan.

5. Dan lain lain...masih banyak lagi kok mas bro Sandiaga Uno..program ganteng dan cantik lainnya utk kesejahteraan warga DKI didunia wal akhirot ketimbang dananya yang puluhan milyar hanya untuk ngurusi KAUM JOMBLO. Kita percaya Mr.Sandiaga Uno sangat pintar dan mampu melaksanakannya.

posted from Bloggeroid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar