Translate

Sabtu, 24 April 2010

iklan

sebenarnya sudah sejak tahun 2009 banner blogvertise terpasang di affiliate program. sebagai anggota blogvertise saya pernah menulis artikel tentang belanja online yang aman. Waktu itu saya lupa memasang Icon blogvertise di kolom web log saya. Saya dihubungi oleh blogvertise, lalu diminta untuk menulis artikel dan kemudian di bayar. bagi blogvertise memasang icon atau tidak, mungkin tidak masalah bagi mereka, tapi bagi saya sebenarnya agak rugi, karena pribadi atau perusahaan yang akan promosi atau marketing suatu produk melalui website saya menjadi tidak tahu atau bertanya harus menghubungi kemana walaupun sudah ada email. karena itu saya lalu memasang Icon untuk banner blogvertise di kolom website dumasart. Dengan sekali klik, pribadi atau perusahaan yang akan membutuhkan promosi produknya secara detail dapat mengetahui kemana dia harus memilih perusahaan iklan yang bagus. sekarang bagi perusahaan yang membutuhkan periklanan dapat menghubungi http://www.dumasart.blogspot.com, tinggal klik ikon blogvertise di kolom tengah atau klik sidebar yang tertulis advertising. mengapa blogvertise?
karena mereka memiliki lebih dari 40 jalur search angine!.. sehingga iklan/artikel tentang produk anda banyak dibaca oleh banyak orang di dunia maya di seluruh dunia apalagi yang pemilik websitenya menggunakan google translate.
terima kasih atas waktu anda untuk membaca artikel ini.

by dimas handono djati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar