Translate

Rabu, 17 Februari 2010

' Anand Krisna '


Anand Krisna, satu diantara beberapa tokoh paling terkenal pelatih meditasi untuk kesadaran dan pengendalian diri ini telah tertimpa musibah berupa tuduhan dari seseorang yang sangat merugikan nama baiknya secara moral dan moril. Tuduhan yang merugikan secara moral tersebut telah di muat di beberapa media masa. tulisan berikut ini juga memuat kutipan dari sesorang yang menulis untuk memperoleh fakta atau kebenaran dan keadilan bahwa tuduhan yang telah merugikan Guru Anand Krisna adalah fitnah.

Rita Angelina. february 16, 2010. Menulis :

Teman-teman seperjuangan, ini adalah beberapa point yang saya kutip dari www.anandkrishna.org, fakta-fakta ini untuk memberikan kenyataan mengenai kebenaran yang terjadi sbb :

1. Bapak Anand Krishna TIDAK PERNAH memberikan meditasi secara pribadi, tetapi meditasi dilakukan di ruang terbuka dan selalu dihadiri minimal 30 orang atau lebih.

2. Meditasi juga bukan tentang pencucian otak, meditasi yang diajarkan Beliau justru malah membebaskan dari hal-hal seperti itu. Meditasi akan membuat orang menjadi SADAR. Dan sudah ribuan orang yang merasakan manfaat dari latihan-latihan yang Beliau berikan.

3. Beliau juga TIDAK PERNAH mengangkat atau menginisiasi seseorang menjadi murid karena setiap orang bebas untuk datang dan pergi, tidak ada aturan yang mengikat.

4. Mereka yang mengaku sebagai murid adalah hak mereka, tetapi Beliau sendiri tidak pernah mengklaim dirinya sebagai seorang guru.

Perjuangan masih berlanjut teman-teman, terus berikan support dan kasih kita kepada beliau.

Terima kasih


By dimas handono djati and Rita Angelina
dumasart and dmazsh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar