Translate

Sabtu, 30 Januari 2010

' Info perjalanan wisata yang murah bag 2'

Salam Fun,

Apa kabar Travellers, setelah bagian I ini ada kiriman untuk perjalanan wisata bag ke 2, semoga berkenan ditunggu cerita2 serunya lho….

Cusco, Peru
Yang satu ini merupakan tempat yang sangat indah untuk dikenang. Di Cusco, banyak bangunan arkeologi dari beberapa jaman yang bagus untuk didokumentasikan. Tempat ini juga salah satu tujuannya para backpacker dunia lho.


Panama City, Panama
Pantai dan kehidupan liar nan eksotis di Panama City masih belum banyak terjamah turis. Bisa membayangkan kan bagaimana indahnya tempat yang masih 'perawan'. Kebanyakan hotel berada di pusat kota, namun dengan harga yang masuk akal.

Tulum, Meksiko
Tulum memang hanya berjarak sekitar satu setengah jam dari Cancun, tapi suasananya jauh dari hotel bertingkat dan hiruk pikuk kota besar. Pantainya masih sangat bersih dan banyak penginapan di pinggir pantai yang bagus, dan kita tak memerlukan AC disini karena bakal terbuai dengan angin pantainya.

Koh Lanta, Thailand
Ini yang paling dekat dari Indonesia. Koh Lanta adalah pantai alternatif bagi yang ingin 'melarikan diri' dari Phuket yang ramai dipenuhi turis-turis. Soal harga, sepertinya kita nggak perlu bingung, dijamin nggak jauh beda dari Indonesia deh.


Jadi ditunggu apa lagi, kapan lagi jalan2 ke luar negeri dengan harga terjangkau.


oleh : dimas handono djati
Isti Astari
dan dari berbagai sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar