Translate

Jumat, 27 Maret 2020

Virus Covid19 Dari Kelelawar yang lepas?

Seorang kawan share video ke saya dan bertanya : " Bro.. video ini benar atau tidak ya?"



Lalu saya memberikan jawaban begini :

1. Soal cuci tangan dan cara jaga kebersihannya benar bro..

2. Soal senjata biologis buatan Amerika itu belum ada bukti, baru katanya,katanya dan kata si anu atau kata si fulan. 
Jadi hanya dugaan pribadi seseorang saja atau semacam teori konspirasi yang sering dibahas di medsos whatsup dan youtube.

3. Soal Anti dot atau obat anti virus buatan Amerika dan rusia sudah pasti mereka telah ada usaha untuk membuatnya, karena demi alasan keselamatan umat manusia di muka bumi ini.

Jika pabrik farmasi Amerika dan Rusia sudah membuatnya dan ternyata ampuh untuk mengobati pasien terindikasi covid19,  maka hal itu adalah suatu keberhasilan dan tentu pabrik farmasi Amerika+Rusia mendapat keuntungan triliunan us dolar jika obat anti virus tersebut dipasarkan ke penjuru dunia dan tentu untuk beberapa tahun hanya negara Amerika dan Rusia yang mengetahui formula antidot virus covid19.

Terlepas dari itu semua Pemerintahan di China telah mengklaim  bahwa di kota Wuhan sudah zero corona virus dan tidak ada lagi orang yang terjangkit virus corona,

itu artinya :


1. kemungkinan besar pemerintah negara China memang sudah menemukan lebih dahulu obatnya sehingga antidot tersebut bisa menyembuhkan semua pasien yang telah terjangkit virus covid19.

2. Jika belum ditemukan obatnya atau belum mampu dibuat obat anti virusnya tapi pemerintah China telah mengklaim bahwa di China khususnya kota wuhan sama sekali tidak ada orang yang  terjangkit virus corona, itu berarti semua pasien yang terjangkit virus corona tersebut telah mati semuanya,

Sehingga tidak ada satu orangpun yang sakit karena sebab virus corona covid19 demi menyelamatkan milyaran penduduk China.

Kita mungkin pernah dengar suatu kalimat sederhana yang diucapkan oleh orang keji tapi berlagak bijak bestari,

"O..dari pada seluruh penduduk suatu negara mati lebih baik memusnahkan manusia satu desa yang menjadi sumber penyakit.."

Hal demikian bisa saja terjadi jika memang benar obat anti virus covid19 telah ditemukan tapi pemerintah China,Amerika dan Rusia tidak mau memasarkan obat tersebut ke segala penjuru bumi yang membutuhkannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar