Translate

Minggu, 24 Juni 2018

Tips Cara untuk Mengetahui Camera Tersembunyi

Ada beberapa kejadian yang sering kita lihat di Acara TV tentang dipasangnya camera tersembunyi di toilet umum atau tempat tertentu yang sering di gunakan publik seperti ruang ganti pakaian dan tempat lainnya yang sering digunakan masyarakat untuk melakukan kegiatan pribadi.

Untuk menghindari pemantauan dengan kamera yang disembunyikan oleh oknum yang tak bertanggung jawab ditempat yang sifatnya pribadi tersebut ada beberapa cara yaitu dengan pengenalan beberapa  perangkat peralatan kamera pemantau mini yang memang dibuat menyerupai peralatan sehari hari untuk kamuflase penglihatan kita. 

Kamera mini tersebut dibuat mirip gantungan baju dan juga berfungsi sebagai gantungan pakaian atau barang lainnya seperti sekrup, cermin,jam dinding yang tujuannya adalah untuk melakukan pengintipan dan perekaman. 
 
Dalam tayangan video di bawah ini tampak kamera pemantau mini yang terpasang pada barang yang sering kita gunakan setiap hari sehingga orang tak akan menyadari kalau dirinya telah dipantau oleh Kamera CCTV Mini!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar